Monday, October 14, 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Cina Pra Piala Asia 15 Oktober 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Cina PPA 2015 | Prediksi Jitu  Indonesia vs China tgl 15/10/2013 | Prediksi Pertandingan  Indonesia vs China - Setelah beberapa hari kemarin menikmati serunya ajang kualifikasi AFC U19, selanjutnya dengan rasa was-was kita menunggu hasil pertandingan antara skuad senior Garuda yang akan menjamu tim negeri tirai bambu di stadion GBK.

Inilah salah satu laga krusial dan penting yang harus dilakoni skuad senior tim Merah Putih, mereka harus menang untuk menjaga peluang lolos ke Piala Asia 2015 di Australia. Harapan itu ada, sebab jika melihat komposisi pemain terutama di lini depan yang dihuni trio maut Tibo, Boaz dan Greg sepertinya gol akan lahir dari kaki ketiganya.

Walaupun China telah melakukan serangkaian ujicoba dan selalu meraih hasil positif, keinginan dan bulat tekad yang didukung skill dan kemampuan fisik pasti ada jalan untuk menang. Yang terpenting seluruh tim bersatu dan mendapat do'a dari seluruh pecinta timnas di seluruh Indonesia.

Ada keuntungan dan kerugian jika kita tak pernah melakoni uji coba selama ini. Keuntungannya kekuatan tim tak terdeteksi oleh lawan, namun kerugiannya kita tak bisa mengukur kemampuan. Tapi kami yakin di bawah kendali coach Jackson F Tiago, permainan timnas akan bagus asal semua anggota tim Garuda punya tekad.

Nah, apakah anda yakin seyakin kami? berikut ini prediksi Indonesia vs Cina alias RRC pada babak kualifikasi Piala Asia 2015 hari Selasa besok.

INDONESIA 2 vs 0 CINA

No comments:

Post a Comment