Thursday, October 24, 2013

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid 'El Clasico' 26 Oktober 2013

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid | Prediksi Jitu Barcelona vs Real Madrid tgl 26/10/2013 | Prediksi Pertandingan Barca vs Madrid - Hari Sabtu di akhir pekan ini merupakan hari Sabtu terakhir di bulan kesepuluh tahun ini. Tapi dibalik itu ada laga yang sangat menarik dan tentunya seru bertajuk EL CLASICO dari ajang Primera Division La Liga Spanyol.

Duel keras pastinya akan tersaji, penuh emosi dan skill tingkat tinggi dapat anda nikmati melalui layar kaca RCTI pada tanggal 26 Oktober 2013 tersebut. Laga yang mulai kick pada jam 23.00 wib ini dipastikan akan ditonton jutaan penggemar kedu atim dari seluruh dunia.

Berkaca pada lima laga terakhir kedua tim ada tren menurun ditunjukkan El Barca, mereka mampu menang di tiga laga sebelumnya namun bermain imbang dua kali di dua laga terakhir. Sedangkan El Real, sekali kalah dan menang empat kali, kemenangan diraih di empat laga terakhir.

Tapi soal perolehan poin di klasemen Liag Spanyol, Barcelona unggul dari tamunya. Barca di peringkat teratas tanpa pernah kalah dengan mengoleksi 25 poin. Sedangkan Real Madrid berada di peringkat ketiga dengan koleksi 22 poin dan sudah mengalami sekali kekalahan yaitu saat ditantang Atletico Madrid.

Berdasarkan hitung-hitungan gol yang dimasukkan dan kemasukan, barca lagi-lagi unggul. Barca menjebloskan 28 gol dan hanya kebobolan enam gol, sedangkan El Real mencetak 19 gol dan kemasukan 9 gol. Semua statistik di atas membawa kita untuk memenangkan tuan rumah, namun ini laga El Clasico yang tidak hanya ditentukan oleh statistik.

Banyak faktor yang akan mempengaruhi laga, termasuk wasit dan kesiapan pemain yang diturunkan. Soal pemain bintang, kedua tim sama-sama berimbang. Barca punya Neymar dan Messi sedangkan El Real punya Bale dan Ronaldo. Hasil imbang sepertinya sangat realistis untuk prediksi Barcelona vs Real Madrid pad ahari sabtu nanti.

BARCELONA (1) vs (1) REAL MADRID

No comments:

Post a Comment