Sunday, October 27, 2013

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City Liga Inggris 27 Oktober 2013

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City | Prediksi Jitu Chelsea vs Manchester City tgl 27/10/2013 | Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester City - Satu laga laga super bigamatch yang akan memberi tontonan menarik dan seru pastinya malam ini. Laga tim kota Manchester yang akan bertemu tim kota Londone merupakan satu perseteruan dan persaingan yang dinanti jutaan umat pecinta sepakbola diseluruh dunia.

Apalagi dua tim yang bertemu malam ini di stadion Stanford Bridge berada di jajaran papan atas, sehingga persaingan untuk merebut poin tiga sangat ketat. Chelsea sebagai tuan rumah berada di peringkat kelima dengan mengoleksi 17 poin, sedangkan tim tamu Manchester City di peringkat keenam dengan koleksi 16 poin.

Kondisi seperti di atas tentu memaksa kedua tim untuk harus merebut poin tiga untuk berada di jajaran big four sekaligus menjaga persaingan memperebutkan juara musim ini. Persoalan skuad yang diturunkan mungkin hanya dialami tim tamu yang belum bisa diperkuat sang kapten karena cedera.

Jika melihat skuad yang dimiliki kedua tim serta pelatih masing-masing tim maka sepertinya sulit untuk menebak siapa yang akan memenangkan pertandingan. Namun sepertinya akan berakhir imbang dengan gol yang banyak. Berikut ini prediksi Chelsea vs Man City di EPL pekan ke 9 versi 1ndonezia.

CHELSEA (2) vs (2) MANCHESTER CITY

No comments:

Post a Comment