Friday, October 18, 2013

Prediksi Skor PSM Makassar vs Pro Duta di Play-Off IPL 18 Oktober 2013

Prediksi Skor PSM vs Pro Duta | Prediksi Jitu PSM Makassar vs Pro Duta 18/10/2013 | Prediksi Pertandingan  PSM vs Pro Duta - Salah satu klub bersejarah yang kini berjuang untuk kembali ke kasta tertinggi persepakbolaan nasional adalah PSM Makassar. Tim berjuluk Pasukang Ramang atau Tim Ayam Jantan Dari Timur ini harus melewati fase playoff untuk dapat masuk ke ISL 2014.

Di laga perdananya pada babak play-off Liga Primer Indonesia 18 Oktober 2013 di Stadion Gelora Bumi Kartini, tim PSM akan ditantang Pro Duta FC. Jika ketika melihat komposisi pemain kedua tim, rasanya kemenangan akan menghampiri tim Kota Daeng. Apalagi, Pro Duta sudah melakoni laga perdananya dua hari yang lalu, kondisi fisik peain mereka tentu berbeda dengan pemain PSM.

Dukungan supporter juga pasti akan banyak didapat PSM, mengingat basis supporter mereka yang menyebar ke seluruh daerah di Indonesia. Salah satunya tentu di pulau Jawa. Melihat head to head tersebut, kami yakin PSM Makassar akan meraih kemenangan dengan selisih dua gol. Berikut ini prediksi PSM vs Pro Duta versi 1ndonezia di ajang play-off IPL menuju ISL 2014.

PSM MAKASSAR 2 vs 0 PRO DUTA FC

No comments:

Post a Comment