Wednesday, November 27, 2013

Dukung Gerakan Cinta Produk Indonesia Demi Kemajuan Bangsa

Inilah salah satu imbauan yang masih tetap tak bisa dijalankan oleh banyak warga negara Indonesia sebagai bentuk dukungan memajukan ekonomi bangsa yang sedang melangkah maju menjadi negara kuat di bidang ekonomi.

Pdahal imbauan "Dukung Gerakan Cinta Produk Indonesia Demi Kemajuan Bangsa" sangat penting sebab dengan hanya kemandirian produk dalam negeri maka sektor industri akan mampu menjadi penopang yang kuat bagi struktur ekonomi negeri ini.

Dan salah satu pilar yang diharapkan menjadi bagian penting penguatan ekonmi bangsa adalah konsumen dalam negeri kita yang diharapkan mampu menggunakan produk-produk yang diproduksi di dalam negeri. Banyak implikasi dari penggunaan produk dalam negeri, mulai dari majunya sektor industri sampai penyerapan tenaga kerja dan meningkatnya ekonmi rakyat yang menjadi pekerja dan pedagang produk dalamnegeri itu sendiri.

Jadi mulai sekarang mari kita mulai budaya cinta produk dalam negeri sejak dini, ajak keluarga dan teman-teman untuk mebudayaan diri memakai dan menggunakan produk buata Indonesia.

No comments:

Post a Comment