Thursday, November 7, 2013

Hasil Skor Pertandingan Barcelona vs AC Milan 6 November 2013

Skor Barcelona vs AC Milan | Skor Akhir Liga Champions Barcelona vs Milan tgl 7/11/2013 | Hasil Akhir Barcelona vs Milan - Dari lanjutan kompetisi UEFA Champions League matchday keempat tadi malam di grup H antara pemuncak klasemen sementara La Liga menjamu tamunya dari Liga Italia.

Pertemuan kedua tim sudah banyak diprediksi pengamat sepakbola akan dimenang Barca dan hasilnya terbukti tadi malam. Laga keduanya berakhir dengan skor 3-1 untuk tuna rumah El Barca. Tiga gol untuk tuan rumah masing-masing dicetak oleh Messi di menit 30 melalui pinalti, Busquets di menit 40 dan kembali oleh Messi di menit 83. Sedangkan satu-satunya gol Milan dicetak oleh Pique yang melakukan gol bunuh diri.

Dengan hasil pertandingan Barcelona vs Milan tersebut maka klasemen sementara Grup H saat ini dipimpin Barca dengan 10 poin. Sedangkan AC Milan berada di peringkat kedua dengan koleksi lima poin. Sepertinya Barca akan dengan mulus melenggang ke babak 16 besar, sedangkan satu tempat lainnya akan diperebutkan Milan, Celtic dan Ajax.

No comments:

Post a Comment