Thursday, November 14, 2013

Prediksi Skor China vs Indonesia Pra Piala Asia 15 November 2013

Prediksi Skor Cina vs Indonesia | Prediksi China vs Indonesia tgl 15/11/2013 | Prediksi Pertandingan  Cina vs Indonesia - Laga berat akan dijalani skuad senor Timnas Garuda yang saat ini sedang berada di negeri Tirai Bambu guna melakoni laga lanjutan PPA 2015 yang digelar di sana.

Matchday keempat Pra Piala Asia grup C tersebut semakin menarik sebab ini merupakan pertandingan hidup mati bagi tim tamu Indonesia. Jika skuad Garuda mampu meraih kemenangan maka peluang lolos ke Australia tahun 2015 nanti makin terbuka lebar, hasil seri masih ada peluang namun jika kalah peluang itu kian sulit.

Jika berkaca pada skuad kedua tim serta kondisi cuaca dingin di RRC saat ini maka kita harus realistis untuk hanya menjagokan Indonesia membawa pulang satu poin. Semoga saja permainan tuan rumah tidak berkembang pada saat melawan skuad Merah Putih yang kemungkinan besar akan memainkan bola pendek merapat yang cepat.

Kami menjagokan Indonesia meraih satu poin dan berikut ini prediksi China vs Indonesia di Pra Piala Asia tanggal 15-11-2013 grup C.

CHINA (0) vs (0) INDONESIA

1 comment: