Wednesday, November 6, 2013

Prediksi Skor FC Barcelona vs AC Milan Liga Champions 6 November 2013

Prediksi Skor Barcelona vs Milan | Prediksi Jitu Barcelona vs AC Milan tgl 6/11/2013 | Prediksi Pertandingan Barcelona vs AC Milan - Dari lanjutan kompetisi UEFA Champions League matchday keempat mempertemukan dua tim raksasa dari dua liga berbeda malam ini di Stadion Camp Nou.

Laga yang diprediksi bakal menyajikan atraksi lapangan hijau yang seru, menarik dan memukau ini memperteukan tuan rumah Barcelona vs AC Milan. Kedua tim sudah sangat sering bertemu di fase grup UCL edisi sebelumnya dan hasilnya El Barca selalu lebih baik.

Akankah musim ini kembali milik Barcelona? Kita patut melihat statistik terlebih dahulu, diawali dari lima laga terakhir ekdua tim. Barca dalam lima laga terakhir mereka meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang yang salah satunya ditahan imbang Milan di San Siro. Sedangkan tim tamu dalam lima laga terakhirnya menang sekali, imbang dua kali dan kalah dua kali.

Berdasarkan klasemen sementara kedua tim di liga domestik juga menempatkan Barca di posisi diunggulkan. Barca saat ini memimpin klasemen La Liga, sedangkan I Rossoneri terpuruk di peringkat 11 klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Mungkin jika kita berkaca pada statistik di atas maka banyak orang bahkan pengamat sekalipun bisa mengunggulkan tuan rumah. Namun kondisi di lapangan saat laga digelar, Milan selalu menemukan cara untuk menjaga ketat pertahanannya dan hasilnya mereka selalu menahan imbang Barcelona. Tapi sepertinya kehadiran Neymar akan memberi warna berbeda untuk laga malam ini, berikut prediksi Barcelona vs Milan versi 1ndonezia.

FC BARCELONA (1) vs (0) AC MILAN

No comments:

Post a Comment