Friday, November 1, 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Kyrgyztan tanggal 1 November 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Kyrgyztan | Prediksi Jitu Timnas Indonesia vs Kyrgistan | Prediksi Pertandingan Indonesia vs Kyrgyztan - Akhirnya skuad senior tim nasional sepakbopa Indonesia kembali mendapat kesempatan untuk melakoni laga ujicoba yang masuk agenda FIFA. Kali ini, skuad Garuda akan ditantang tim negara pecahan Uni Soviet di stadion GBK hari ini.

Laga bertajuk FIFA friendly match ini sejatinya bertujuan utuk persiapan menghadapi China di Beijing pada tanggal 15 November 2013 mendatang. Walaupun menghadapi Kirgistan tapi pola yang dimainkan nantinya diibaratkan menghadapi China, demikian yang dikutip dari maksud pelatih timnas di beberapa media.

Jika kita berkaca pada peringkat FIFA maka tim tamu lebih unggul, namun Indonesia saat ini yang berada di peringkatb162 sebenarnya mampu berada di peringkat lebih baik anda saja lebih sering menggelar laga pada FIFA friendly match yang disiapkan.

Kami yakin skuad Garuda senior akan meraih kemenangan dengan gol lebih dari dua. Trio Boas, Tibo dan Greg kami yakini akan membongkar pertahanan tim tamu dengan permainanan cantik. Berikut prediksi Indonesia vs Kyrgiztan versi 1ndonezia.

INDONESIA 3 vs 1 Kyrgiztan




http://1ndonezia.blogspot.com/2013/11/prediksi-skor-indonesia-vs-kyrgyztan.html

No comments:

Post a Comment