Tuesday, November 5, 2013

Prediksi Skor Juventus vs Real Madrid Liga Champions 5 November 2013

Prediksi Skor Juventus vs Real Madrid | Prediksi Jitu Juventus vs Real Madrid tgl 6/10/2013 dini hari | Prediksi Pertandingan Juventus vs Real Madrid - Tentunya anda sudah tak sabar menyaksikan laga dua tim besar ini dilayar kaca, namun ada baiknya kita simak dulu preview pertandingan super seru yang melibatkan keduanya.

Juventus sebagai tuan rumah dan Real Madrid sebagai tim tamu, ini menjadi salah satu pertandingan bigmatch di matchday keempat UEFA Champions League musim 2013-2014. Juventus Stadium di kota Turin sudah pasti akan penuh sesak oleh pendukung kedua tim.

Melihat statistik keduanya, dari lima laga terakhir Juventus, tim juara Serie Amusim lalu ini kalah dua kali dan menang tiga kali. Salah satu kekalahan dari lima laga tersebut adalah kalah dari tim yang akan dijamu malam ini. Sedangkan Real Madrid menang empat kali dan kalah sekali. Kekalahan didapat El Real saat melakoni laga El Clasico di kandang Barcelona.

Itu jika melihat statistik lima laga terakhir, bagaimana dengan posisi klasemen kedua tim di grup B Liga Champiosn 2013/2014 serta posisi di klasemen liga masing-masig. Juventus di peringkat ketiga dengan dua poin sedangkan Real Madrid di posisi teratas dengan poin sempurna sembilan. Kalau berkaca pada klasemen di liga domestik, keduanya sama-sama berada di peringkat ketiga liga masing-masing, Serie A dan La Liga.

Meliha statistik di atas, seperinya banyak yang akan menjagokan El Real untuk meraih kemenangan. Namun, nampaknya agak berat karena El Real harus bertanding di hadapan puluhan ribu publik kota Turin. Berikut ini prediksi Juventus vs Real Madrid versi 1ndonezia.

JUVENTUS (1) vs (1) REAL MADRID

No comments:

Post a Comment