Sunday, November 10, 2013

Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal 10 November 2013

Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal | Prediksi Jitu Man United vs Arsenal EPL tgl 10/11/2013 | Prediksi Pertandingan MU vs Arsenal - Duel seru dan menarik bakal tersaji malam ini dari stadion Old Trafford kandang Setan merah. Tuan rumah akan menjamu pemuncak klasemen sementara, The Gooners.

Melihat statistik kedua tim dari lima laga terakhir yang telah dijalani Premier League, tim tamu sedikit lebih unggul. Man United menang tiga kali, sekali imbang dan sekali kalah, sedangkan Arsenal empat kali menang dan sekali imbang. Hasil imbang yang diraih kedua tim adalah saat menghadapi West Bromwich Albion.

Secara keselurruhan laga yang telah dilalui musim ini di liga Inggris, MU mampu mengoleksi 17 poin dan berada di peringka kedelapan. Sedangkan tim tamu Arsenal mampu mengoleksi 25 poin dan memuncaki klasemen semetara EPL 2013-2014.

Jika kita berkaca statistik di atas dan perkembangan kedua tim akhir-akhir ini maka sepertinya laga akan berakhir imbang dengan skor kecil. Tapi yang pasti akan ada gol yang lahir, berikut prediksi Man United vs Arsenal versi 1ndonezia.

MANCHESTER UNITED (1) vs (1) ARSENAL

No comments:

Post a Comment