Sunday, November 10, 2013

Live Streaming MotoGP Valencia di Trans7 tanggal 10 November 2013

Streaming MotoGP Valencia 2013 | Link Streaming MOTGP 2013 di Trans 7 | Watch MotoGP Valencia Live Internet - pSejatinya seri terakhir balapan motogp 2013 hanya akan menjadi perseteruan antara dua pembalap muda Spanyol yang bernaung dibawah bendera tim Honda dan Yamaha, Marquez vs Lorenzo.

Kedua pembalap muda tersebut berbeda 13 poin di daftar perolehan poin sementara. Banyak yang memprediksi Lorenzo akan menyalip Marquez di akhir musim akibat cedera yang dialami sang pemimpin klasemen sementara MotoGP 2013.

Tapi ada baiknya anda nonton siaran langsung MotoGP di Trans 7 yang tayang mulai jam 18.00 wib agar tidak ketinggalan informasi statistik dan klasemen. Jika anda tak sempat di depan tv, anda bisa mengakses video streaming MotoGP Valencia 2013 Trans7 secara gratis di internet melalui blog tv online.

Dan nonton bareng atau nontonbaring di rumah sama saja yang penting ada jaringan internet serta laptop, komputer atau gadget yang punya layar mumpuni agar nyaman menyaksikan MotoGP 2013 sirkuit Valencia live stream berjalan lancar melalui link berikut ini.

atau

No comments:

Post a Comment