Monday, December 30, 2013

Hasil Skor Akhir Chelsea vs Liverpool Tanggal 29 Desember 2013

Skor Chelsea vs Liverpool Tadi Malam | Skor Akhir Chelsea vs Liverpool tgl 29/12/2013 | Hasil Akhir Chelsea vs Liverpool - Dari lanjutan kompetisi England Premier League pekan ke-19 yang digelar pada hari Minggu tadi malam di Stadion Stanford Bridge, laga dua tim penghuni big four berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah The Blues.

Laga Chelsea kontra Liverpool yang sangat seru dan menarik tadi malam menyita perhatian jutaan pendukung kedua tim. Laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea tersebut membuat persaingan di papan atas menjadi sangat ketat.

Tiga gol yang lahir di laga tersebut dicetak masing-masing oleh Martin Skrtel untuk Arsenal di menit ketiga babak pertama, kemudian gol untuk Chelsea dicetak oleh Eden Hazard di menit 17 serta Samuel Eto'o di menit 34 juga di babak pertama. Di babak kedua tak satupun gol yang lahir, namun serangan dari kedua tim silih berganti dilakukan.

Dengan hasil pertandingan Chelsea vs Liverpool tersebut membawa The Reds harus terlempar dari jajaran big four, posisinya digantikan Everton yang ada di peringkat keempat saat ini. Sedangkan Chelsea masih kokoh di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2013/2014.

No comments:

Post a Comment