Thursday, December 19, 2013

Hasil Skor Akhir Indonesia U23 vs Malaysia U23 Semifinal Sea Games 2013

Skor Timnas U23 Indonesia vs Malaysia | Skor Akhir Indonesia vs Malaysia tgl 19/12/2013 | Hasil Akhir Indonesia U23 vs Malaysia U23 - Inilah kabar paling enak dibaca malam ini dari ajang cabang sepakbola Sea Games 2013 yang sudah memasuki babak semifinal. Duel keras terjadi antara dua tim jiran yang sudah lama menjadi musuhbebuyutan.

Laga antara timnas Indonesia U23 vs Malaysia U23 menarik sekali tadi sore. Laga babak pertama dimenangkan Skuad Garuda melalui gol Bayu Gatra Sanggiawan, namun di babak kedua Malaysia mampu menyamakan skor mlalui gol Tamril Arasu.

Gol Malaysia berawal dari kesalahan pemain Indoensia, Andik Vermansyah yang salah dalam membaca situasi pertandingan. Ia yang harusnya membiarkan bola out justru mengambil bola dan memaksakan menerobos hadangan pemain lawan. Akibatnya Malaysia merebut bola dan mendadak menekan pertahanan Indonesia yang berakibat pada tendangan sudut dan mengahsilkan gol.

Hasil pertandingan Indonesia vs Malaysia dalam waktu 90 menit berakhir seri. laga dilanjutkan ke babak extra time, laga pun masih seri dan akhirnya dilanjutkan ke adu pinalti. Di babak adu pinalti, kiper Indonesia, Kurnia Meiga tampil cemerlang dengan menahan dua tendangan pemain Malaysia. Namun sayangnya satu penendang Indonesia juga gagal, ia adalah Manahati Lestusen yang sukses mengamankan pertahanan Skuad Garuda dengan sangat baik dan layak jadi man of the match selain Kurnia Meiga.

Secara keseluruhan laga tadi berakhir dengan skor 1-1 untuk waktu normal. Kemudian di babak adu pinalti berakhir dengan skor 4-3.

No comments:

Post a Comment