Friday, December 27, 2013

Hasil Skor Akhir Manchester City vs Liverpool 24 Desember 2013

Skor Manchester City vs Liverpool tadi malam | Skor Akhir Man City vs Liverpool tgl 26/12/2013 | Hasil Akhir Manchester City vs Liverpool - Dari lanjutan kompetisi England Premier League musim ini yang sudah memasuki pekan ke 18 yang digelar pada pekan Boxing Day. Sepuluh laga super seru dan menarik telah digelar tadi malam di sepuluh stadion berbeda.

Salah satunya adalah duel bigmatch mempertemukan dua penghuni papan atas klasemen sementara EPL 2013-2014, Manchester City vs Liverpool yang digelar di Etihatd Stadium. Siapapun yang menang pasti akan berpeluang jadi pemuncak klasemen dan mungkin saja jadi juara di akhir musim.

Laga tadi malam dimenangkan The Citizen dengan skor 2-1, padahal tuan rumah sempat ketinggalan lebih dulu melalui gol Philippe Coutinho di menit ke 24 babak pertama. Tak perlu waktu yang lama bagi tuan rumah untuk membalikkan keadaan, di babak pertama pula Manchester City menjebol gawang Liverpool dua kali melalui Vincent Kompany dan Negredo.

Dengan hasil pertandingan Man City vs Liverpool tanggal 26 Desember 2013 kemarin maka The Citizen kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 38 poin. Sedangkan The Reds berada di posisi keempat dengan koleksi 36 poin.

No comments:

Post a Comment