Wednesday, December 4, 2013

Jadwal Pertandingan DC United di Indonesia vs Arema dan Persib

Jadwal Pertandingan DC United di Indonesia - Salah satu klub peserta Major League Soccer, liga sepakbola di Amerika Serikat akan berkunjung ke Indonesia di awal bulan Desember ini. Klub yang dimiliki oleh taipan asal Indonesia ini akan menjajal dua klub besar ISL.

Publik sepakbola nasional tentu akan enyambut baik kedatangan tim asal Amerika tersebut, sebab kualitas tim mereka juga di atas tim ISL dan bisa menjadi lawan ujicoba yang cocok untuk mematangkan tim jelang kompetisi 2014 mendatang.

Dua klub yang beruntung bisa menjalani pertandingan dengan DC United yaitu Persib Bandung dan Arema Malang tentu akan mendapatkan dampak positif dari laga uji coba nanti. Berikut ini jadwal kedua tim melawan DC United.

Jadwal pertandingan Persib vs DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kabupaten Bandung yaitu digelar pada tanggal 6 Desember 2013, hari jum'at. Sedangkan jadwal pertandingan Arema vs DC United di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan digelar pada tanggal 8 Desember 2013, hari Minggu. Silahkan lihat daftar nama pemain DC United musim ini.

No comments:

Post a Comment