Sunday, December 29, 2013

Prediksi Skor Arema vs Army United FC 29 Desember 2013

Prediksi Skor Arema vs Army United | Prediksi Jitu Arema vs Army United FC tgl 29/12/2013 | Prediksi Pertandingan Arema vs Army United -Salah satu faktor yang mempengaruhi kestabilan suatu tim dalam mengarungi kompetisi yang ketat seperti Liga Super Indonesia adalah dengan banyaknya melakoni laga ujicoba. Dan Arema Cronous Indonesia menjadi salah satu tim yang cukup banyak melakoni pertandingan pra musim.

Salah satunya adalah dua laga di turnamen Trofeo Persija 2013 menghadapi Army United FC serta PDRM FA. Untuk laga pertama akan menghadapi wakil Thailand yaitu Army United di GBK pada hari Minggu sore.

Laga yang juga tayang live di Indosiar ini cukup menarik untuk dibahas. Kabar yang beredar menyebutkan kalau Army United FC merupakan tim profesional yang banyak dihuni anggota militer yang punya kemampuan bermain bola seperti layaknya pemain profesional sipil.

Ini menjadi menarik, jika benar demikian pastinya sang lawan punya fisik yang bagus. Apakah Arema mampu mengimbangi, memngingat tim Singo Edan sudah melakukan banyak ujicoba dan yang terakhir di Piala Gubernur Jatim. Itu melelahkan, tapi sang lawan juga menempuh perjalanan panjang ke Jakarta jadi itu juga melelahkan.

Kami masih yakin Arema akan mampu menekuk lawannya walau dengan skor tipis. Berikut prediksi Arema vs Army United tanggal 29 Desember 2013 di ajang Trofeo Persija versi 1ndonezia.

AREMA (1) vs (0) ARMY UNITED FC

No comments:

Post a Comment