Sunday, December 29, 2013

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool Tanggal 29 Desember 2013

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013 | Prediksi Jitu Chelsea vs Liverpool tgl 29/12/2013 | Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool - Inilah laga super bigmatch di momen Boxing Day tepat di pekan ke 19 kompetisi England Premier League musim ini. Duel keras bakal terjadi malam ini di Stadion Stanford Bridge guna memperebutkan tahta klasemen sementara EPL.

The Blues yang bertindak sebagai tuan rumah tentu sangat berambisi untuk mengalahkan The Reds yang hanya berselisih satu poin dengan mereka. Kedua tim juga berada di jajaran big four, Chelsea di posisi ketiga, sedangkan Liverpool di peringka empat.

Yang jadi sorotan dan patut dibandingkan bukan soal kemenangan yang dicapai kedua tim dari beberapa laga terakhir sebab itu hampir sama. Yang menarik justru ketajaman lini depan kedua tim. Kalau berbicara hal tersebut maka tim tamu layak dikedepankan, namun Liverpool pernah kalah dalam duel bigmatch sesama tim big four. Berbeda dengan Chelsea yang mampu meredam tim big four untuk bermain imbang.

Kami berkeyakinan laga malam ini antara keduanya akan berakhir imbang tanpa gol. Berikut prediksi Chelsea vs Liverpool pada Liga Inggris tanggal 29 Desember 2013 versi 1ndonezia.

CHELSEA (0) vs (0) LIVERPOOL

No comments:

Post a Comment