Friday, December 20, 2013

Prediksi Skor Final Sepakbola SeaGames2013 Indonesia vs Thailand

Prediksi Skor Indonesia vs Thailand 21 Desember 2013 | Prediksi Jitu Indonesia vs Thailand tgl 21/12/2013 | Prediksi Pertandingan Indonesia U23 vs Thailand U23 - Inilah laga paling menarik mata dan bakal menghibur para penggila kulit bundar di Asia Tenggara. Bukan hanya publik Thailand dan Indonesia tapi seluruh negara yang di kawasan Asean dan mungkin di luar itu juga ada yang akan menyaksikan laga besok.

Pertandingan antara Indonesia U23 vs Thailand U23 yang digelar pada hari Sabtu malam, tanggal 21 Desember 2013 tersebut bisa dikatakan menjadi laga ulangan, sebab keduanya pernah bertemu di babak penyisihan grup. Walaupun Indoensia kalah di babak grup, tapi di final inilah laga sesungguhnya.

Skuad Garuda mengalami kemajuan dari segi permainan, sedangkan Thailand terlihat stagnan dengan pola permainan mereka yang standar, namun disiplin. Jika membandingkan pola permainan kedua tim, maka bisa dibilang Skuad Garuda lebih unggul dari segi teknis dan ketajaman serangan.

Namun, mental bertanding juga akan berpengaruh pada laga final ini. Sejarah pertemuan kedua tim yang lebih berpihak ke tim Negeri Gajah Putih sedikit berpengaruh. Tapi keinginan seluruh pemain untuk mempersembahkan yang terbaik akan melecut semangat juang mereka untuk meraih medali emas dengan cara mengalahkan Thailand. Berikut ini prediksi Indonesia vs Thailand di final Sea Games 2013.

INDONESIA (1) vs (0) THAILAND

No comments:

Post a Comment