Friday, December 20, 2013

Cara Melihat Pengumuman Lulus CPNS 2013

Cara Melihat Pengumuman Lulus CPNS 2013 - Kontroversi dari kebijaan pemerintah yang mengundur pengumuman hasil seleksi CPNS tahun 2013 baik itu dari jalur umum yang melalui tes LJK dan honorer kategori 2 mendapat banyak kritik dari masyarakat dan peserta tes itu sendiri.

Namun, seiring berjalannya waktu, jadwal yang telah ditentukan pihak operator penerimaan CPNS 2013 kian dekat. Banyak peserta yang ingin melihat pengumuman masih bingung, apakah dilihat di internet atau langsung di papan pengumuman tiap instansi.

Sesuai dengan informasi yang kami himpun, bahwa cara melihat hasil seleksi CPNS 2013 itu bisa dilakukan dengan melihat di website resmi BKN serta Menpan RB. Kemudian bisa juga melalui website resmi milik instansi pusat atau daerah yang menerima CPNS tahun ini. Anda juga bisa melihat langsung di papan pengumuman yang tersedia di kantor instansi tempat anda mendaftar.

Nah, itulah sedikit informasi yang dapat menjadi rujukan anda untuk mengetahui cara lihat pengumuman lulus CPNS tahun 2013. Mohon tetap sabar jika tidak dinyatakan lulus, serta laporkan jika mendapat kasus kecurangan pada proses rekrutmen CPNS tahun ini.

No comments:

Post a Comment