Saturday, December 28, 2013

Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace 28 Desember 2013

Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace | Prediksi Jitu Man City vs Crystal Palace tanggal 12/10/2013 | Prediksi Pertandingan Man City vs Crystal Palace - Dari lanjutan kompetisi England Premier League yang sudah memasuki laga ke-19 pada hari Sabtu hari ini akan ada duel seru melibatkan dua tim berbeda nasib, satu di papan atas dan satu lagi di papan bawah.

Walau beda nasib, namun laga nanti malam akan sangat krusial bagi keduanya. Manchester City sebagai tuan rumah akan beruapaya meraih poin maksimal atas tamunya, Crystal Palace. Dengan kemenangan, City bisa saja akan memimpin klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan bagi Crystal Palace, satu poin saja dari laga tersebut akan sangat berarti untuk bisa bertahan di zona aman agar tidak terdegradasi.

Tapi jika melihat performa tuan rumah beberapa laga terakhir, maka akan sangat sulit bagi tim tamu untuk manahan imbang. Kekalahan sudah di depan mata bagi tim tamu, dan mungkin saja dengan gol yang banyak, mengingat tajamnya serangan The Citizen. Dan berikut ini prediksi Manchester City vs Crystal Palace versi 1ndonezia.

MANCHESTER CITY (4) vs 0 (0) CRYSTAL PALACE

No comments:

Post a Comment