Saturday, December 14, 2013

WWW.BKN.GO.ID - Pengumuman Lulus CPNS 2013 Semua Instansi

Pengumuman CPNS di WWW.BKN.GO.ID - Salah satu yang menjadi perbincangan hangat memasuki bulan Desember tahun ini adalah kapan pengumuman hasil akhir seleksi CPNS 2013 dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negari.

Ada dua lembaga pemerintah yang punya kewenangan atas hal ini yaitu BKN Pusat dan Menpa RB yang nantinya juga mengumumkan melalui situs resminya www.menpan.go.id untuk memperbanyak informasi untuk anda.

Akan tetapi, sebagai operator rekrutmen CPNS, BKN dalam hal ini yang paling disorot oleh publik. Tapi Menpan RB sebagai regulator juga punya peranan. Pengunduran jadwal pengumuman hasil akhir seleksei CPNS 2013 menjadi sebuah hal yang tak terelakkan oleh publik dan saat ini masyarakat luas memperbincangkan masalah ini.

Banyak menduga dan menilai negatif namun tak sedikit juga yang masihberfikir positif dalam hal ini. Jadi bagi anda yang merupakan CPNS dan menunggu hasil tes CPNS 2013 melalui situs resmi www.bkn.go.id
, lebih baik sabar saja karena akhir Desember dan paling lambat bulan Januari 2014 pasti ada keputusan nasib ribuan CPNS jalur umum dan honorer K2.

1 comment: