Friday, January 10, 2014

Hasil Skor Akhir Arema vs Persepam MU di IIC 2014

Skor Arema vs Persepam 10 Januari 2014 | Skor Akhir Arema vs Persepam MU tgl 10/1/2014 | Hasil Akhir Arema vs Persepam MU - Inilah salah satu laga dari ajang Inter Island Cup musim ini yang ditayang di layar kaca Indosiar. Walau tayang namun penting untuk disebarluaskan hasilnya kepada khalayak ramai.

Laga antara Arema Cronus Indonesia vs Persepam Madura United tadi sore berhasil dimenangkan Singo Edan dengan skor 3-1. Ini menjadi kemenangan kesekian tim asal kota Malang dalam laga pra musim mereka.

Gol-gol yang lahir tadi sore dalam laga kedua tim dicetak oleh Irsyad Maulana, Beto Goncalves serta Gustavo Lopez untuk Arema. Sedangkan gol untuk tim Persepam MU dicetak oleh pemain asing anyar mereka, Escobar.

Dengan hasil pertandingan Arema vs Persepam MU di IIC 2014 tadi sore, maka peluang Singo Edan untuk menempati posisi pertama di klasemen sementara grup 2 zona Jawa cukup terbuka. Namun, harus menunggu hasil akhir dari laga antara Persija vs Persela yang juga digelar di Stadion Kanjuruhan malam ini.

No comments:

Post a Comment