Monday, January 20, 2014

Hasil Skor Akhir Chelsea vs Manchester United 19 Januari 2014

Skor Chelsea vs Manchester United tadi malam | Skor Akhir Chelsea vs Man Utd tgl 14/9/2013 | Hasil Akhir Chelsea vs Man United 19 Januari 2014 - Dari lanjutan kompetisi England Premier League tadi malam yang mempertemukan dua tim besar dengan basis supporter yang juga tersebar di seluruh dunia.

Laga antara Chelsea vs Manchester United tadi malam di Stanford Bridge Stadium berakhir dengan kekalahan tim setan merah oleh the blues dengan skor yang cukup telak 3-1. Bagi Chelsea, kemenangan tersebut sangat berarti untuk menjaga peluang juara. Sedangkan bagi Man United, kekalahan tersebut kian menjauhkan mereka dari perburuan gelar musim ini.

Lantas siapa yang patut jadi bintang pada laga tersebut, dia adalah Samuel Eto'o yang memborong tiga gol kemenangan The Blues. Ini menjadi penampilan terbaik Eto'o musim ini bersama Jose Mourinho. Dan menjadi sangat berarti karena tim yang dihadapi adalah tim besar.

Dengan hasil pertandingan Chelsea vs MU tersebut maka The Blues tetap menempel ketat Arsenal dan Man City di puncak klasemen dengan hanya berselisih satu poin. Sedangkan Manchester United terpaku di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 37 poin.

No comments:

Post a Comment