Friday, January 10, 2014

Hasil Skor Akhir PSM vs Persiram di Inter Island Cup IIC 2014

Skor PSM vs Persiram 10 Januari 2014 | Skor Akhir PSM vs Persiram tgl 10/1/2014 | Hasil Akhir PSM vs Persiram - Satu lagi duel dua tim ISL di grup Zona Sulawesi dan Papua yang digelar di Stadion Mandala di kota Jayapura yang sangat ditunggu hasilnya oleh para fans kedua tim.

Duel seru antara PSM Makassar vs Persiram Raja Ampat malam ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim asal Raja Ampat. Menarik sekali laga tadi, sebab kedua tim sangat berambisi memenangkan laga terutama tim Ayam Jantan.

PSM kebobolan lebih dulu dari Persiram di menit 41 melalui gol Osas Morvilious Saha. Kemudian gol balasan dari PSM dicetak oleh Ponaryo Astama lewat tendangan bebas keras di menit ke 49. Jelang laga berakhir tim Persiram kehilangan dua pemain akibat kartu merah. Namun yang terjadi justru Persiram yang menambah gol di injury time melalui Kubai Kuban.

Dengan hasil pertandingan PSM vs Persiram di IIC 2014 tersebut maka kedua tim saat ini berada di peringkat kedua dan ketiga dalam klasemen grup. Untuk sementara tim Perseru Serui yang memimpin dalam tabel perolehan poin.

No comments:

Post a Comment