Saturday, January 25, 2014

Jadwal Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Honorer K2

Jadwal Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 | Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013 Honorer K2 - Inilah informasi yang yang ditunggu sedikitnya setengah juta masyarakat Indonesia yang mengikuti ujian saringan jadi Pegawai Negeri Sipil pada tanggal 3 November 2013 yang lalu melalui jalur Honorer Kategori 2.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan kalau hasil tes CPNS honorer kategori 2 telah diserahkan kepada BKD tiap-tiap daerah pada hari Jum'at tanggal 24 Januari 2014 kemarin. Jadi saat ini tinggal menunggu kepastian kapan akan diumumkan hasilnya kepada masyarakat luas.

Ada yang menyebutkan kalau pengumuman hasil tes CPNS Honere K2 akan dilaksanakan pada Senin, 27 Januari 2014. Namun, ada pula informasi yang berkembang menyebutkan pengumuman tersebut baru akan diumumkan pada bulan Februari 2014.

Kekhawatiran tentu muncul di benak tiap peserta yang ikut tes beberapa bulan yang lalu, mereka takut terjadi permainan dalam penentuan peserta yang lulus. Mari kita bersabar menunggu kepastian jadwal pengumuman hasil tes CPNS honorer kategori 2 tahun 2013. Semoga saja harapan anda, sesuai dengan hasil yang diumumkan nantinya

No comments:

Post a Comment