Saturday, January 4, 2014

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Arema vs Hamburg SV 2014

Jadwal Arema vs Hamburg SV | Jadwal Main Arema vs Hamburg SV - Di awal tahun yang baru, kita kembali akan disuguhi sebuah laga friendly match internasional yang melibatkan tim ISL menjamu tim Bundesliga Jerman. Duel menarik ini akanmenjadi tontonan yang seru dan menarik buat kita semua yang sudah tak sabar menanti gelaran kompetisi Liga Super Indonesia 2014.

Mungkin anda penasaran dengan kekuatan tim Hamburg yang main di Bundesliga Jerman, mereka saat ini berada di posisi 14 klasemen. Dan memiliki satu striker tajam yang masuk dalam jajaran top skor sementara Liga Jerman yaitu Pierre Michel Lasogga.

Secara keseleuruhan laga kedua tim menjajikan sebuah pertandingan yang akan menghibur. Persoalannya apakah tim tamu akan main dengan maksimal, mengingat perjalanan jauh yang ditempuh. Jadi kita harapa saja jadwal pertandingan Arema vs Hamburg SV tahun ini memberikan sebuah tontonan yang bisa dikenang karena tim asala kota Hamburg tersebut juga akan menurunkan tim utamanya yang main di Bundesliga.

Untuk siaran langsung Arema vs Hamburg SV, itu sudah pasti akan tayang di televisi dan kemungkinan besar MNC TV menjadi stasiun tv yang beruntung menyiarkannya. Kickoff laga kedua tim akan dimulai pada jam 20.00 hari Senin tanggal 6 Januari 2014.

No comments:

Post a Comment