Thursday, January 23, 2014

Penerimaan CPNS Tahun 2014

Penerimaan CPNS Tahun 2014 | Jadwal rekrutmen CPNS tahun 2014 - Kabar baik bagi para pencari kerja yang bercita-cita ingin mengabdi kepada negara karena tahun ini kembali akan digelar rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil secara besar-besaran seperti halnya yang dilakukan tahun 2013 yang lalu.

Seperti kalimat yang dikutip dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar yang mengatakan "Tahun ini kami buka. Pendaftarannya mulai Maret, ini kami percepat," ujar beliau.

Jadi persiapkan diri anda untuk melengkapi berkas yang diperlukan, kemudian memperdalam pengetahuan mengenai tes wawasan kebangsaan, tes intelegensi umum serta tes karakteristik pribadi. Siapkan pula diri anda dalam mengadapi tes CAT, sebab kemungkinan besar seluruh tes kompetensi dasar akan memakai sistem CAT.

Jika pendaftaran CPNS 2014 digelar di bulan Maret maka kemungkinan besar tes CPNS akan digelar di bulan Juni atau Juli. Pelaksanaannya kemungkina sebelum atau sesudah Pemilu Presiden. Informasi ini juga didapat dari Azwar Abubakar, Menteri PAN RB.

No comments:

Post a Comment