Saturday, January 18, 2014

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Barito Putra IIC 18 Januari 2014

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Barito Putra | Prediksi Jitu SFC vs Barito Putra tgl 18/1/2014 | Prediksi Pertandingan SFC vs Barito Putra - Setelah melalui babak penyisihan grup, akhirnya turnamen pra musim resmi yang digelar PSSI melalui operator liga PT Liga Indonesia, Inter Island Cup sudah memasuki babak 8 besar mulai hari ini, sabtu tanggal 18 Januari 2014.

Duel pertama dari delapan tim yang lolos mempertemukan Sriwijaya FC yang merupakan wakil pulau Sumatera menghadapi Barito Putra yang mewakili pulau Kalimantan. Pastinye seru dan menarik mengingat pertemua kedua tim sangat jarang terjadi.

Jika berkaca pada kemampuan kedua tim jelang bergulirnya ISL musim 2014 maka kita cukup sulit menentukan siapa yang bisa memenangkan laga ini. Sebab keduanya sudah sangat siap dan kedua tim sudah memiliki komposisi tim yang cukup komplit untuk bertanding resmi.

Tapi ada beberapa pemain Sriwijaya FC yang sempat mencicipi skuad Garuda sedangkan di tim Barito Putra hal ini cukup sedikit. Dan mungkin saja mental juara SFC akan mampu mengungguli tim Laskar Antasari. kami menjagokan SFC untuk memenangkan laga ini dan berikut prediksi Sriwijaya FC vs Barito Putra versi 1ndonezia.
SRIWIJAYA FC (2) vs (1) BARITO PUTRA

No comments:

Post a Comment