Sunday, February 2, 2014

Hasil Skor Akhir Barcelona vs Valencia Tanggal 1 Februari 2014

Skor Barcelona vs Valencia tadi malam | Skor Akhir Barcelona vs Valencia tgl 1/2/2014 | Hasil Akhir Barcelona vs Valencia - Dari lanjutan kompetisi La Liga Spanyol yang digelar tadi malam di Stadion Camp Nou kandang El Barca, duel klasik mempertemukan tuan rumah dengan tim yang bermarkas di Estadio de Mestalla.

Laga kedua tim berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 2-3. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua Barca di musim ini. Sedangkan bagi Valencia, kemenangan tersebut sedikit mendongkrak posisi tim untuk mendekati papan atas.

Dua gol dari Barcelona dicetak oleh Alexis Sanches di menit ketujuh dan Lionel Messi di menit 54 melalui titik pinalti. Sedangkan tiga gol dari Valencia dicetak oleh Dani Parejo di menit 44, Pablo Piatti di menit 48 dan Paco Alacer di menit 59.

Dengan hasil pertandingan Barcelona vs Valencia tanggal 1 Februari 2014 tersebut membuat posisi El Barca sedikit terancam di puncak klasemen andaikan Real Madrid dan Atletico Madrid mampu meraih kemenangan nanti malam. Simak juga daftar klasemen sementara Liga Spanyol 2014.

No comments:

Post a Comment