Tuesday, February 11, 2014

Hasil Skor Akhir Persepam MU vs PSM di ISL 11 Februari 2014

Skor Persepam vs PSM ISL 2014 | Skor Akhir Persepam MU vs PSM Makassar tgl 11/2/2014 | Hasil Akhir PMU vs PSM -  Siapa sangka tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, tim Juku Eja, Pasukan Ramang, Ayam Jantan dari Timur menuai hasil mengecewakan di tiga laga awal kompetisi musim ini.

Padahal semua tentu mengetahui nama besar PSM Makassar di masa lalu yang selalu duduk di posisi papan atas klasemen. Di laga ketiganya sore tadi saat dijamu Persepam Madura United, PSM kembali keok dari lawannya dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal pada pertandingan kedua tim tadi sore di Stadion Gelora Bangkalan dicetak oleh Escobar di menit ke 2 laga. Gol cepat tersebut terasa sangat menyakitkan bagi tim tamu sebab harapan mendapat poin di laga ini sirna.

Dengan hasil pertandingan Persepam MU vs PSM tanggal 11 Februari 2014 tersebut maka kini skuad Juku Eja dalam tekanan sebab bisa saja ini berujung pada ancaman degradasi. Sedangkan tim kebanggaan warga Madura, PMU saat ini sudah mengoleksi empat poin, PSM baru satu poin.

No comments:

Post a Comment