Tuesday, February 25, 2014

Prediksi Skor Selangor FA vs Arema Cronus di AFC Cup 2014

Prediksi Selangor vs Arema | Prediksi Pertandingan Arema vs Selangor | Prediksi Jitu Selangor vs Arema - Hari ini, Selasa tanggal 25 Februari 2014 mungkin menjadi salah satu hari yang spesial bagi salah satu pemain asing tim Liga Super Malaysia dari Indonesia yaitu Andik Vermansyah. Mengapa demikian? Karena hari ini, ia akan menantang salah satu tim ISL di ajang AFC Cup bersama klubnya.

Tim Selangor FA yang ia perkuat satu grup dengan Singo Edan di ajang ini dan malam nanti kedua bertemu di laga perdana penyisihan grup F AFC Cup 2014. Sebagai tuan rumah mereka tak akan banyak diuntungkan, justru tim tamu yang kemungkinan besar banjir dukungan dari para TKI di sana.

Ini jelas merupakan poin positif bagi Arema yang bertandang di Stadium Majlis Perbandaran Selayang (Selayang). Jika melihat komposisi pemain kedua tim juga tidak ada yang imperior bagi keduanya. Justru performa keduany di liga domestik yang perlu kita simak dan kaji. Selangor sudah pernah menelan kekalahan musim ini, sedangkan Arema sangat sulit dikalahkan.

Nah, jika kita kalkulasikan semuanya maka tim tamu sedikit diunggulkan dan kami berharap laga ini berakhir imbang. namun pastinya akan ada gol yang lahir, mengingat tajamnya lini depan kedua tim. Berikut prediksi Selangor FA vs Arema Indonesia tanggal 25 februari 2014.

SELANGOR FA (1) vs (1) AREMA INDONESIA CRONUS

No comments:

Post a Comment