Tuesday, February 25, 2014

Live Streaming AFC Cup 2014 Persipura vs Churchiil Brothers

Live Streaming Persipura vs Churchiil Brothers | Sepakbola semakin maju baik dari segi bisnis maupun pemberitaan bahkan nontonbola pun tak harus melalui tv atau langsung ke stadion. Kini sudah era digital, dimana kemudahan akses siaran tv semakin baik.

Dan untuk hari ini, ada satu laga super seru dari ajang AFCCup yang mempertemukan dua tim dari dua negara besar yaitu Persipura Jayapura (Indonesia) vs Churchill brothers (India). Mereka bertemu di laga perdana penyisihan grup AFC Cup yang akan digelar di Stadion Mandala Jayapura sore hari Selasa ini.

Anda mungkin tak akan menyakiskan laga ini di tv lokal seperti RCTI, MNCTV atau SCTV. Tapi ada solusi alternatif terbaik yang bisa anda coba yaitu melalui video streaming Persipura vs Churchill Brothers di blog tv online.

Kami sudah siapakn untukanda satu link streaming Persipura vs Churchill Brother yang mungkin saja jadi akses anda menyaksikan laga ini. Semoga siaran ini bisa tayang di Star Sports atau Fox Sports atau tv berbayar lainnya jadi anda bisa saksikan di internet. Silahkan klik link streamingnya di bawah ini.


Anda juga bisa menyimak live score pertandingan kedua tim melalui hasil pertandingan Persipura vs Churchill Brothers hari ini yang kami update dari Stadion Mandala.

No comments:

Post a Comment