Tuesday, February 25, 2014

Prediksi Skor Persipura vs Churchill Brothers AFC Cup 2014

Prediksi Skor Persipura vs Churchill Brothers | Prediksi Pertandingan Persipura vs Churchill Brothers di AFC Cup 2014 | Prediksi Jitu Persipura vs Churchill Brothers - Jika kita menilik ke belakang perjalanan tim Mutiara Hitam di ajang AFC Cup maka ada sejumlah kebanggaan dan pengalaman yang bisa dipetik oleh tim asal kota Jayapura tersebut. Mereka pernah merasakan lolos sampai babak 8 besar dan mampu menang di kandang lawan.

Namun di laga perdana mereka di ajang yang sama tahun ini tepat di hari Selasa, tanggal 25 Februari 2014 di Stadion Mandala kota Jayapura lawan yang dihadapi adalah tim asal India yang terkadang menyulitkan mereka.

Bahkan pengalaman pernah kalah dari tim India juga pernah dirasakan, dan tim sesama Indonesia seperti Semen Padang FC juga kesulita jika menghadapi tim Bollywood. Apakah sore nanti Mutiara Hitam mampu meraih kemenangan, atau ditahan imbang lawan atau justru kalah di kandang. Kita nantikan saja hasil skor akhir pertandingan tersebut.

Sebagai pecinta sepakbola nasional yang mengikuti perkembangan Mutiara Hitam di awal kompetisi yang tidak terlalu baik, kami cukup khawatir. Namun kami masih yakin mereka mampu meraih kemenangan walau dengan skor tipis. Berikut prediksi Persipura vs Churchill Brothers tanggal 25 februari 2014 versi 1ndonezia.

PERSIPURA (1) vs (0) CHURCHILL BROTHERS

No comments:

Post a Comment