Monday, February 17, 2014

Roger Danuarta Ditangkap Polisi Karena Over Dosis

Roger Danuarta Ditangkap Polisi | Roger Danuarta Pake Narkoba - Artis sinetron yang pernah menjadi idola remaja beberapa tahun lalu, Roger Danuarta tiba-tiba mencuat namanya hari ini karena ditemukan dalam keadaan over dosis di mobilnya. Bahkan RD sendiri mengakui kalau ia benar menggunakan narkoba.

Alasannya menggunakan narkoba pun ia ungkapkan saat diwawancara oleh sejumlah media. Ia tampak kusut dan loyo saat diwawancara. Berikut ini kutipan wawancara Roger Danuarta dari viva life yang kami himpun untuk anda.
Menurut pengakuan Roger, ia baru beberapa bulan belakangan ini mengkonsumsi narkoba. "Baru, hampir sih (3 bulan) tapi nggak tahu juga ya," kata Roger saat ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin, 17 Februari 2014.

Diakui Roger, alasannya menggunakan narkoba bukan karena sedang menghadapi masalah besar dalam hidupnya. "Kejadian ini aku anggap salah pergaulan. Aku mencoba obat-obatan," ujarnya.

Bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini mengaku menyesal. Dan ia juga minta maaf karena telah menyulitkan keluarga atas penangkapannya tersebut. "Ada hikmah dari kejadian ini," ujarnya sambil tertunduk.

No comments:

Post a Comment