Monday, February 17, 2014

Update Penetapan NIP Oleh BKN Untuk CPNS Tahun 2013-2014

Update Penetapan NIP Per Instansi | Informasi Penetapan NIP Tiap Instansi Oleh BKN | Inilah salah satu informasi yang cukup ditunggu oleh peseerta tes CPNS beberapa bulan yang lalu dan telah dinyatakan lulus menjadi PNS tahun 2013-2104.

Pastinya setiap yang lulus akan menunggu kepastian kapan SK diterbitkan, namun sebelum itu anda sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang dinyatakan lulus harus mendapat NIP (Nomor Induk Pegawai yang dikeluarkan Bada Kepegawaian Negara).

Berikut ini update penetapan NIP oleh BKN untuk CPNS baru yang lulus tahun 2013-2014 kemarin,bisa anda lihat di sini. (UPDATE tanggal 9 Juni 2014). Mohon maaf, sejak tanggal terakhir yang kami update tersebut, setelah tanggal itu kami alihkan update melalui update NIP CPNS jalur umum dan honorer.

Bagi yang ingin melihat NIP yang baru keluar dari Badan Kepegewaian Negara silahkan dicek melalui link yang kami sebutkan tadi di atas. Semoga bermanfaat dan semoga cepat keluar nipnya.

10 comments:

  1. Update tiap hari kah penetapan nip nya?

    ReplyDelete
  2. di update setiap hari Senin, sesuai update dari BKN Pusat

    ReplyDelete
  3. Mantap bs dpt link nya dr BKN Pusat soal nya saya buka web nya BKN Pusat cm dpt penetapan NIP yg per tgl 27 januari...kl bisa bagi link nya di BKN...thanks

    ReplyDelete
  4. Mantap,, tolong di update terus penetapan nip dr BKNnya. Tp uupdate penetapan nip ini bisa dipertanggung jawabkan kan? Soalnya seperti teman diatas bilang. Di web BKN tidak ada data ini. Trims.

    ReplyDelete
  5. hari ini ga ada update ya?

    ReplyDelete
  6. Bos, itu yg kanreg 8 kab tana tidung formasi 284 yg diusulkan 246 itu maksudnya apa ya? Kmna yg 38 orang ya? Kalo kulihat dari pengumuman, yg TMP cuma 17 orang, sisa yg 21 ini kira2 kmana gan ya? Ini update tan per tgl berapa kalo saya boleh tau?

    ReplyDelete
  7. kalau itu bisa dikonfirmasi langsung ke BKN, perlihatkan saja file yang telah anda download

    ReplyDelete
  8. klo update nya..... bisaa dilihattt ja di facebookkk " badan kpegawaian Nasionall" insyallahhh sellu terupdate trs......!!!!

    ReplyDelete
  9. Situs bkn mana yg anda kunjungi kalo boleh tau? Saya uda email k bkn.go.id ga dibalas2..
    Di facebook ga ada badan kepegawaian nasional,

    ReplyDelete
  10. Stiap saya buka web bkn kok g prnah ada penetapan nipny tolong bkn dsitus apa saya harus buka

    ReplyDelete