Friday, March 14, 2014

Jokowi Resmi Jadi Capres PDI Perjuangan di Pilpres 2014

Inilah berita paling menarik hari ini yang jadi hot news di berbagai media, Jokowi Resmi Jadi Capres PDIP. Kabar ini tentu menggemberikan bagi sebagian masyarakat Indonesia yang menginginkan tokoh muda yang punya visi dan misi.

Tapi ada pula yang mengecam Jokowi jadi Calon Presiden PDIP sebab harus meninggalkan Jakarta yang belum signifikan mengalami perbaikan. Mungkin ada sedikit perubahan yang sudah dirasakan masyarakat luas. Seperti penertiban pedagang kaki lima dan pembangunan kampung deret.

Tapi lihat jalanan di Jakarta masih ada yang sering tergenang air ketika hujan, kemudian macet masih jadi cerita harian warga. Dan paling miris ketika admin melewati salah satu jalan di Jakarta Selatana tadi siang melihat truk terperosok ke lubang di pinggir jalan yang ramai dan akibatnya macet. Tidak ada petugas yang responsif untuk segera menyingkirkan truk tersebut, padahal jika dipikir sangat muda memindahkannya cukup dengan tarik truk dengan mobil derek.

Jokowi punya sisi positif dan punya kelemahan yang perlu kita telaah lebih dalam. Dan masih banyak cerita tentang beliau yang beredar di media. Tapi intinya kita semua bahagia ada capres muda yang berkualitas yang siap maju jadi calon presiden pada pemilu tahun 2014.

Semoga dengan adanya PDI Perjuangan resmi dukung Jokowi jadi Capres membuat negeri ini mengarah ke perbaikan yang signifikan. Dan kehadiran sang capres bukan sebagai boneka atau perpanjangan tangan pihak tertentu yang ingin menguasai negeri ini.

No comments:

Post a Comment