Tuesday, March 11, 2014

Live Streaming AFC Cup 2014 Arema vs Hanoi T&T

Live Streaming Arema vs Hanoi T&T - Kembali ke laga lanjutan kompetisi AFC Cup Grup F yang hari ini, Selasa tanggal 11 Maret 2014 digelar di Stadion Kanjuruhan, Kota Malang. Duel tersebut mempertemukan tuan rumah Singo Edan menjamu tamunya dari Vietnam.

Kerasnya persaingan di ajang regional Asia tersebut membuat semua tim harus bekerja keras. Siaran langsung Arema Indonesia Cronus vs Hanoi pun menjadi seru dan menarik jika disaksikan. Laga tersebut mulai tayang live di tv pada jam 16.00 wib. Dan kemungkinan hadir di RCTI, MNCTV, MNC Sports 1/2 atau Global TV cukup terbuka lebar.

Walaupun tidak ada di ketiga stasiun tv nasional di atas, anda bisa saksikan laga tersebut di tv luar negeri seperti Fox Sports, Star Sports atau chanel berbayar lainnya. Dan di internet melalui blog tv online juga bisa anda saksikan melalui video streaming Arema vs Hanoi T&T.

Jika sudah siap dengan segala sesuatunya, anda bisa panggil teman atau sahabat atau keluarga untuk nontong bareng. Link streaming Arema vs Hanoi T&T bisa menjadi salah satu solusi terbaik anda hari ini untuk saksikan laga kedua tim. Berikut link streamingnya untuk anda.

atau 

Nantinya kami juga akan update skor Arema vs Hanoi melalui link berikut : hasil pertandingan Arema vs Hanoi T&T.

No comments:

Post a Comment