Wednesday, March 12, 2014

Live Streaming Barcelona vs Manchester City UEFA Champions League

Live Streaming Barcelona vs Manchester City - Mungkin inilah laga yang paling dinanti pekan ini dari jutaan pecinta sepakbola di seluruh dunia terutama yang ada di Indonesia dan paling utama fans kedua tim yang akan bertanding malam ini tau tepatnya dini hari nanti di Stadion Camp Nou di kota Cataluna.


Duel sengit kedua tim akan ada siaran langsung di tv lokal Indonesia yaitu melalui channel SCTV. Dan di tv luar negeri pun akan ada tayangan live sejak jam 02.45 wib nanti yaitu bisa di akses di Star Sports, FOX Sports dan tv berbayar lainnya.

Khusus untuk pecinta bola nasional yang tidak bisa nonton di tv, anda bisa saksikan melalui video streaming Barcelona vs Manchester City di blog tv online terbaik Indonesia yang akan kami pilih untuk anda. Tapi anda harus siapkan kelengkapan jaringan internet dan laptop atau komputer atau bisa juga menggunakan hape smartphone.

Jika mantap untuk menyaksikan duel babak 16 besar Liga Champions tersebut, mari kita menuju link streaming Barca vs Man City yang sudah siap di bawah ini.

atau

No comments:

Post a Comment