Friday, March 14, 2014

Live Streaming Persepam Madura United vs Persebaya di K-Vision

K-Vision | Sebuah acara live streaming Persepam vs Persebaya di internet menjadi tontonan yang ditunggu hari ini, Jum'at tanggal 14 Maret 2014 oleh jutaan pecinta sepakbola di Jawa Timur khususnya dan Indonesia secara luas.

Siaran langsung kedua tim di channel K-Vision tak bisa dinikmati oleh banyak orang karena hadir di TV berbayar. Berbeda jika disiarkan di MNCTV, RCTI atau Global TV yang live secara gratis. Laga yang mulai kick off pada jam 15.30 wib ini bisa anda nonton melalui video streaming Persepam MU vs Persebaya di blog tv online.

Kami telah memilih satu tv online terbaik Indonesia yang bisa jadi solusi untuk menyaksikan pertandingan tersebut melalui link streaming Persepam Madura United vs Persebaya di internet. Silahkan coba tautan di bawah untuk menyaksikan laga ISL sore hari ini.

ISL LIVE STREAMING

Jika teman-teman P-Man atau Bonek kesulitan dalam mengakses streaming K-Vision, kami telah siapkan live score kedua tim melalui link berikut : hasil pertandingan Persepam vs Persebaya. Kick off baru digelar pada jam 15.30 wib.

No comments:

Post a Comment