Saturday, March 15, 2014

Peserta Yang Pulang di Indonesian Idol Tanggal 14 Maret 2014

Peserta Indonesia Idol 2014 Yang Keluar di Spekta 4 | Siapa Yang Keluar di Indonesian Idol Tadi Malam? | Yang Keluar di Indonesian Idol tgl 14 Maret 2014 - Pertanyaan banyak orang yang tidak sempat menyaksikan live spektakuler show Indonesia Idoltadi malam, Jum'at tanggal 14-3-2014 adalah siapa yang harus pulang meninggalkan teman-teman yang lain dan gagal melanjutkan perjuangan menjadi idol tahun ini.


Pada konser spektakuler show tadi malam ada sepuluh peserta yang tampil dan semuanya menyanyikan lagu bertajuk sahabat. Semua peserta juga sudah tampil dengan gaya masing-masing dan berupaya menampilkan aksi yang maksimal.
Tapi sayangnya harus ada dua yang pulang karena di spekta sebelumnya dinyatakan tidak ada yang pulang. Dan Indonesia memilih Dewi danMiranti untuk pulang lebih cepat meninggalkan panggung Indonesia Idol 2014.

Jadi kesimpulannya Dewi dan Miranti peserta yang keluar di Indonesian Idol tanggal 14 Maret 2014 kemarin. Ini tentu mengecewakan bagi juri yang suka dengan keduanya serta seluruh pendukung dua peserta tersebut baik di studio dan di rumah, tapi harus ada yang pulang.

No comments:

Post a Comment