Monday, March 31, 2014

Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid Leg 1 UCL 2 April 2014

Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid - Inilah mungkin yang akan menjadi saingan serunya dari duel El Clasico, mempertemukan dua tim dari dua kota besar di negeri Spanyol dalam ajang perempat final UEFA Champions League pada hari Rabu dinihari waktu Indonesia atau Selasa waktu Eropa.

Di ajang kompetisi La Liga Spanyol, Atletico unggul atas El Barca dalam klasemen. Tapi tim tuan rumah punya banyak senjata yang bisa melumpuhkan sang tamu. Kedua tim boleh punya pola permainan yang sama yanitu menyerang tapi lini per lini tuan rumah masih lebih baik.

Statistik pertandingan terutama lima laga terakhir kedua tim juga menunjukkan ketajaman tuan rumah jauh lebih solid dibanding sang tamu. Ini membuktikan kalau pengamat sepakbola tak salah banyak menggulkan klub yang berkandang di Camp Nou tersebut.

Akankah prediksi jitu Barcelona vs Atletico Madrid versi 1ndonezia berhasil menuntun anda dalam mengambil sikap untuk menetapkan tebak skor. Inilah prediksi Barcelona vs Atletico Madrid leg 1 versi 1ndonezia.

BARCELONA 2 vs 1 ATLETICO MADRID

No comments:

Post a Comment