Sunday, April 27, 2014

Hasil Skor Akhir Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 27 April 2014

Skor Akhir Liverpool vs Chelsea - Sebuah pertandingan besar bertajuk bigmatch super sunday digelar hari ini, Minggu tanggal 27 April 2014 di Anfield Stadium kandang The Reds. Mereka menjamu seteru terdekat dalam perburuan gelar juara musim ini yaitu The Blues.

Ketika posting ini diterbitkan laga di babak pertama sudah berakhir dan hasil akhir Liverpool vs Chelsea di paruh pertama laga adalah 0-1 untuk tim tamu. Ini tentu mengejutkan para Liverpooldian di seantero dunia karena menjadi semacam ancaman lepasnya gelar yang sudah di depan mata.

Untuk hasil pertandingan Liverpool vs Chelsea di akhir laga akan kami update setelah jalannya pertandingan selama 90 menit usai. Namun anda masih tetap bisa mengikuti live score yang kami rangkum dalam data skor sementara di bawah ini.

FT - LIVERPOOL 0 VS 2 CHELSEA
*skor sementara-update skor-skor terkini

Gol pertama untuk Chelsea dicetak oleh Demba Ba di menit injury time babak pertama, sedangkan gol kedua juga lagi-lagi dicetak pada saat akhir-akhir pertandingan oleh Willian memanfaatkan sodoran bola dari Fernando Torres. Lihat juga posisi dan perolehan poin terbaru dari kedua tim di klasemen sementara Liga Inggris update 27 April 2014

No comments:

Post a Comment