Sunday, April 27, 2014

Live Streaming EPL Liverpool vs Chelsea 27 April 2014

Menyaksikan keseruan kompetisi Liga Inggris terutama laga big match antara dua klub besar sangatlah memberi hiburan yang tak ternilai bagi kita pecinta sepakbola. Dan malam ini ada tontonan berkelas dari England Premier League yang dikemas dalam live streaming Liverpool vs Chelsea.

Pertandingan yang digelar di Anfield Stadium tersebut diprediksi akan menyita perhatian jutaan pecinta sepakbola di seluruh dunia termasuk Indoensia. Namun sayangnya terkadang laga seru dan menarik tak dapat dinikmati oleh seluruh pecinta sepakbola karena faktor tertentu seperti siaran acak atau hanya hadir di tv berbayar seperti Sky Sport, BT Sport, beIN Sport, ESPN serta Star Sport sampai Al Jazeera Sport..

Ada solusi alternatif bagi anda yaitu melalui video streaming Liverpool vs Chelsea di blog tv online jika tak juga bisa menyaksikan laga ini melalui SCTV atau Indosiar. Anda bisa nikmati siaran langsung Liga Inggris di internet menggunakan tv luar negeri. Tapi anda perlu persiapkan perangkat nonton yang memenuhi syarat agar tidak terjadi buffering yang lama.

Nah, jika anda sudah siap notnon bareng atau hanya nobar di rumah bersama bantal guling kesayangan. Silahkan klik link streaming Liverpool vs Chelsea di bawah ini. Sebab laga kedua tim kick off mulai jam 20.00 wib hari Minggu tanggal 27-4-2014.

No comments:

Post a Comment