Tuesday, April 15, 2014

Hasil Skor Pertandingan Persipura vs Persebaya ISL 15 April 2014

Skor ISL 2014 Persipura vs Persebaya - Berbeda dengan laga lainnya khusus untuk laga live dari Papua selalu hadir lebih awal, ini mengingat perbedaan waktu dua jam antara timur dan barat. Jadi tadi siang sekitar jam 1 WIB sudah ada laga ISL dari Stadion Mandaa di kota Jayapura yang menyajikan duel bigmatch.

Laga antara tim Mutiara Hitam yang menjamu tim Bajul Ijo hari ini, Selasa tanggal 15-4-2014 berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Ini merupakan kemenangan yang luar biasa bagi klub kebanggaan masyarakat Jayapura.

Gol pertama bagi tuan rumah merupakan gol cepat yang dicetak oleh Lukas Mandowen. Namun hanya berselang 10 menit, tim tamu menyamakan kedudukan melalui gol Pacho Kengmone. Akhirnya gol kemenangan untuk tuan rumah lahir di menit ke-76 berkat gol bunuh diri bek Persebaya, Ambrizal.

Berkat hasil pertandingan Persipura vs Persebaya 15 April 2014 tadi siang, membuat posisi tim Mutiara Hitam terangkat ke peringkat ketiga di klasemen sementara ISL 2014. Sedangkan tim Bajul Ijo harus puas turun ke peringkat kelima. Laga Liga Super Indonesia lainnya hari ini antara Persela vs Persiram juga berakhir dengan skor akhir 2-1

No comments:

Post a Comment