Monday, April 14, 2014

Hasil Skor Pertandingan Timnas U19 vs UEA tanggal 14 April 2014

Skor Timnas U19 vs UEA tgl 14-4-2014 - Apakah anda adalah pecinta sepakbola nasional? Pasti anda mencari informasi hasil akhir Indonesia U19 vs UEA U19 malam ini atau tadi malam bagi anda yang baru sempat mencari beritapada besok pagi.

Dari Uni Emirat Arab dan juga adanya siaran langsung di SCTV, skuad Merah Putih sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 4-1. Ini menjadi kemenangan yang fantastis sebab Garuda Muda tampil inpresif dengan memainkan pola yang diinginkan pelatih.

Indonesia memang layak menang sebab mereka juga unggul lebih awal sebelum disamakan skornya menjadi 1-1. Imbang beberapa saat terus melecut semangat Evan Dimas dkk untuk menambah gol. Akhirnya dua gol tambahan kembali lahir dari dua pemain pengganti yang masukdi babak kedua.

Jika kita menganalisa hasil pertandingan timnas U19 vs UEA U19 tadi malam, maka jelas terlihat terjadi kemajuan dalam penampilan mereka. Baik itu dari segi teknis, kekompakan tim, fisik serta kemampuan pemain secara skeseluruhan.

Di laga selanjutnya, Garuda Jaya akan kembali ditantang UEA junior. Semoga kemenangan kembali bisa dipersembahkan bagi seluruh rakyat Indoensia yangterus mendoakan mereka bisa sukses.

No comments:

Post a Comment