Tuesday, April 15, 2014

Pilih Molto atau Downy

Molto atau Downy - Ini dia salah satu posting yang tiba-tiba saja admin munculkan untuk jadi bahan bacaan dan himbauan kepada segenap jajaran pembaca blog 1ndonezia. Downy vs Molto, kita ibaratkan saja D dan M karena jika disebut berulang bisa jadi promosi gratis.

Di sini admin tidak ingin menjelekkan atau mengunggulkan satu produk. Tapi hanya ingin memberi sedikit pencerahan untuk selalu menggunakan produk yang diproduksi di dalam negeri. Berdasarkan pengamatan di lapangan (toko-toko) baik yang kecil maupun besar. Ternyata perang pewangi pakaian saat dibilas terjadi antara D dan M.

Nah, disinilah yang penting sekali diketahui agar selalu memberi kontribusi lebih kepada negara saat menggunakan suatu produk yang sebenarnya kualitasnya sama. D berdasarkan yang ada di sampul produk tersebut merupakan produk buatan Vitenam, sedangkan M diproduksi di dalam negeri Indonesia.

Agar tidak salah coba cek di pembungkus masing-masing produk untuk membuktikannya. Kalau admin cuma menyarankan gunakanlah produk dalam negeri. Admin tidak melarang menggunakan produk impor tapi alangkahbijaknya kita jika selalu mengutamakan produk lokal.

No comments:

Post a Comment