Tuesday, April 15, 2014

Prediksi Skor AFC Cup Arema vs Selangor tanggal 16 April 2014

Prediksi Skor Arema vs Selangor AFC Cup - Ini dia yang ditunggu-tunggu publik kota Malang dan sekitarnya bahkan oleh seluruh pecinta sepakbola nasional yang ingin melihat aksi para punggawa Singo Edan di Stadion Kanjuruhan.

Pasti stadion akan penuh sesak tapi apakah tim pujaan akan mampu meraih poin penuh saat ditantang salah satu klub terbaik Malaysia. Inilah yang perlu kita kupas tuntas mengingat laga besok sangat penting bagi kedua tim guna memuluskan langkah ke babak 16 besar.

Sebagai tuan rumah, tentu Arema Cronus sangat diuntungkan. Namun kekalahan di laga ISL sebelumnya saat menantang Persib bisa membayangi skuad asuhan coach Suharno. Yang jadi poin positif mereka adalah mampu menahan imbang Selangor FA di kandang saat di Malaysia.

Di liga Malaysia, Selangor FC juga merupakan tim yang cukup kuat. Mereka saat ini menempati peringkat kedua di klasemen sementara. Memberikan prediksi jitu Arema vs Selangor FA nampaknya sulit, apalagi di laga Piala AFC sebelumnya Singo Edan kedodoran saat menjamu Maziya Sport asal Maladewa.

Apakah besok tim kebanggaan Aremania mampu meraih kemenangan, itu tergantung kinerja tim. Tapi kami sebagai pecinta bola merasa yakin mereka mampu mendulang poin tiga. Dan inilah prediksi Arema vs Selangor FC tgl 16-4-2014 versi 1ndonezia.

AREMA (3-1) SELANGOR FA

No comments:

Post a Comment