Friday, April 11, 2014

Prediksi Juara Liga Inggris Musim 2013-2014

Prediksi Juara EPL 2013-2014 - Kalau berbicara kompetisi England Premier League maka yang terpikirkan tentu adalah banyaknya pemain bintang yang bermain di sana serta standar pemain yang berlaga di EPL sangat tinggi. Tak mudah bagi pemaind ari negara yang punya ranking FIFA rendah untuk berlaga di kompetisi tersebut sebab ada standar tertentu yang harus dipenuhi.

Selanjutnta kalau berbicara prediksi juara Liga Inggris 2013-2014 maka yang paling utama selalu kita bicarakan adalah tim-tim yang berasal dari kota London, Liverpool dan Manchester. Sam halnya musim ini, wakil dari tiga kota tersebut masih berpeluang untuk menjuarai kompetisi musim ini.

Ada Chelsea, Liverpool FC serta Manchester City yang punya peluang sangat besar untuk tampil sebagai juara musim ini. Namun, masih ada Arsenal serta Everton yang juga bisa mengejutkan di akhir musim. Tetapi keduanya berdasarkan hitung-hitungan prediksi jitu juara Liga Inggris musim 2013-2014 memiliki peluang yang sangat tipis.

Secara garis besar, yangterdepan untuk diunggulkan adalah tim biru langit Manchester City, kemudian disusul oleh Liverpool kemudian si biru Chelsea. Nah, kemudian kita berbicara siapa yang paling rentan kalah di laga sisa. Untuk membicarakan hal tersebut tentu harus melihat siapa lawan mereka.

Rasanya kalau memperhatikan lawan yang akan ketiganya hadapi maka kita akan menempatkan The Citizen yang terdepan dalam prediksi juara Liga Inggris 2014 sebab telah melalui rintangan menghadapi tim besar dengan kemenangan serta mampu menang besar atas tim-tim underdog apalagi jika hanya menghadapi tim gurem.

No comments:

Post a Comment