Tuesday, April 8, 2014

Prediksi Skor Churchill Brothers vs Persipura tanggal 9 April 2014

Prediksi Skor Churchill Brothers vs Persipura | Prediksi Jitu AFC Cup 2014 - Inilah lanjutan babak penyisihan grup E Piala AFC musim ini yang mempertemukan dua tim dengan gaya bermain berbeda dan berasal dari dua kompetisi yang beda pula secara budaya.

Tim Mutiara Hitam yang mewakili ISL di AFC Cup tahun ini tentu diunggulkan dengan latar belakang kompetisi yang diikutinya di tanah air. Sedangkan tuan rumah Churchill Brothers yang berkompetisi di liga India sedikit di bawah liga Indonesia.

Pernyataan di atas sudah terbukti sebab di leg 1 ketika Persipura jadi tuan rumah di Jayapura, mereka menang dengan mudah atas wakil India tersebut dan beberapa musim yang lalu tim asuhan coach Jackson juga pernah mencuri satu poin atas tim India lainnya di sana.

Ketika kembali harus melakoni laga tandang di tanah Bollywood, rasanya bukan hal mustahil untukmeraih kemenangan apalagi kalau cuma hasil imbang. Dan inilah prediksi jitu Churchill Brothers vs Persipura tanggal 9-4-2014 di lanjutan AFC Cup hari Rabu besok.

Churchill Brothers 1 vs 2 Persipura

No comments:

Post a Comment